1. PENCARI DOLLAR
8 Cara Bisnis Online Tanpa Modal

8 Cara Bisnis Online Tanpa Modal

8 Cara Bisnis Online Tanpa Modal 
Usaha online sekarang kian gampang dijalankan orang. Modular yang minim, alternatif bisnis yang banyak menjadi alasannya. 

Berikut adalah 8 Cara Bisnis Online Tanpa Modal



Affiliate adalah seseorang yang memasarkan produk orang lain.Kemudian, dropshipper adalah seseorang yang memasarkan barang orang lain, namun menggunakan nama pribadinya. 
Bisa dibilang ini adalah alternatif yang withering diminati dan gampang dilakukan Anda tak perlu repot memikirkan konsep bisnis atau joke membuat produk. 

Yang perlu dilakukan soerang Reseler atau Dropshipper hanyalah : 
  • · Memperoleh barang yang akan dipasarkan 
  • · Buat akun di situs penjualan 
  • · Buat akun media sosial 
  • · Promosikan produk yang Anda jual 


Nah, bisnis online ini layak untuk Anda yang benar-benar menyukai bercerita. 

Jikalau tadinya Anda menyukai bercerita di buku journal, sekarang saatnya beralih gunakan dunia maya. 
Anda dapat menerima banyak uang hanya dengan menulis.Selain itus aat anda sudah memiliki blog sendiri, Anda dapat: 
  • · Memasang iklan online melalui Google Adsense, atau 
  • · Menjual jasa ulasan 
Tentunya kedua hal di atas dapat Anda lakukan seandainya Umur blog telah Anda telah lama dan diisi oleh berbagai konten.


3. Interpreter Bahasa 

Banyaknya perusahaan yang berprofesi sama dengan perusahaan asing.Oleh sebab itu… Banyak dokumen yang perlu diterjemahkan.Tentu inilah peluang Anda!Sebagai penterjemah pemula, Anda dapat mencari proyek-proyek kecil di dunia maya.atau Anda dapat menawarkan jasa kursus dulu kepada teman atau kerabat.Setidaknya ini dapat menjadi bahan portofolio di kemudian hari.Semakin banyak portofolio berkualitas, peluang akan semakin besar.Profesi ini juga tak akan terlalu menyita waktu Anda, sehingga dapat dijalankan sebagai pengisi waktu luang.Modalnya biar bisa jadi Translator Bahasa ya gampang banget .Anda hanya perlu bermodal kemampuan berbahasa asing. 
4. Desain Grafis 

Anda punya kemampuan mendesain?Manfaatin aja

Perkembangan zaman yang semakin pesat membuat banyak pihak membutuhkan jasa desain grafis.Untuk anda yang masih pemula.Jangan menyerah Teruslah berlatih untuk mendesain agar desainnya semakin bagus dan dapat segera dijual Jangan dianggap sepele Sebuah desain dapat berharga sangat MAHAL Apalagi jika anda sudah menjadi Desainer PRO .Dapetin ratusan juta itu udah gampang banget 

5. Jual Hasil Fotografi 

Memfoto sebuah obyek memang dapat dijalankan oleh semua orang, namum tidak semua orang dapat mengambil gambar dengan holy messenger yang baik.Tidak perlu menggunakan kamera yang mahal anda dapat memulainya menggunakan kamera sederhana.Yang terpenting anda tahu dan mengerti mengenai teknik-tekniknya.Masalah Fotonya sudah bagus atau belum itu urus belakangan.Jikapun nanti Fotonya masih kurang Bagus Bisa di Edit terlebih dahulu.Nha kalau sudah Bagus bisa Langsung dijual di Internet


6. Administrator Medsos 

Kini administrator sosial media menjadi salah satu profesi yang terus berkembang.Tak hanya full time, pekerjaan ini juga bisa dikerjakan secara freelance.Jadi, pekerjaan ini bisa dilakukan di mana saja, termasuk di rumah. 

Berikut yang harus diperhatikan agar bisa menjadi Adimin di MEDSOS 
  • · Membuat konten menarik 
  • · Meningkatkan jumlah adherents atau likes 
  • · Beinteraksi dengan supporters 

Anda juga akan bertugas meningkatkan brand mindfulness sebuah perusahaan. Bahkan 
Ada juga yang meminta untuk menaikkan jumlah pengunjung situs melalui media sosial. 

7. Youtuber 

Youtuber ini mirip dengan Blog hanya saja jika Blog dalam bentuk tulisa kalau Youtuber dalam bentuk Video.anda dapat membuat berbagai video ulasan, mulai dari:Kehidupan pribadi, kuliner, voyaging, dan lain sebagainya. 

Syarat agar bisa menjadi Youtuber play on words gampang banget hanya perlu : 
  • · Percaya diri 
  • · Kreatifitas 
  • · Punya kemampuan mengedit  
Baca Juga :9 Situs Penghasil Dollar 2019

8. Jasa Pembuatan Website Online 

Perkembangan zaman membuat banyak perusahaan yang semakin berebut Website. 

Keugunaan Website sendiri bagi perusahaan antara lain : 
  • · Merepresentasikan perusahaan 
  • · Sepakat produk 
Adanya situs dengan tampilan profesional play on words membuat perusahaan jadi kian terpercaya.Nah, fenomena ini dapat dijadikan sebagai peluang usaha.