1. PENCARI DOLLAR
9 Situs Penghasil Dollar 2019

9 Situs Penghasil Dollar 2019

9 Situs Penghasil Dollar 2019


Cuma modal HP Android saja kamu bisa menghasilkan uang dari internet,Nggak percaya?
Nah, Kali ini saya akan berbagi 10 Situs Penghasil Dollar di HP Android, kamu bisa menambah pundi-pundi rupiah di kantong kamu, loh.
Berikut Situs-Situs Penghasil Uang di tahun 2019 :
1.Klikfriend
Klikfriend adalah situs Media Sosial seperti Facebook tetapi menghasilkan uang.Cara menghasilkan uangnya gampang banget tinggal Like,Koment atau membuat Postingan.setiap Like,Koment,atau Membuat Postingan akan diberikan Poin Klik yg berbeda-beda .Poin Klik ini bisa ditukarkan kedalam Dolar ($)
Link : Klikfriend
2. Clixsense
Clixsense adalah situs penghasil uang yang sangat mudah dan terbukti membayar. Situs ini akan memberikan kamu banyak survey dan tugas untuk diselesaikan.Harga tiap survey berkisar di antara $0.3 - $2.00 tergantung dari bobot survey yang diberikan. Minimum jumlah penarikan adalah $10 dengan menggunakan rekening online Payza.Buat kamu yang berminat bisa langsung mengunjungi situsnya untuk mendaftarkan diri dan mengambil keuntungan.
3.z4cash
z4cash adalah situs Pemendek Url (Shorturl) dibayar Dollar $10 setiap 1000 viewers atau $0,09 setiap 1 Viewers. Cocok banget nih buat kalian yg sering bikin postingan/artikel/Blog
Link : z4cash
4.PayPerPost
Situs asal luar negeri ini merupakan salah satu website penghasil uang yang juga bisa kamu manfaatkan. 
Bagaimana cara kerjanya? Jika kamu senang menulis dengan diksi yang bagus, maka kamu bisa menulis sebagai sponsor PayPerPost dan akan dibayar per artikel sesuai dengan kualitas tulisan kamu. Tulisan tersebut nanti akan diposting di blog kamu sendiri, tapi mesti mempromosikan PayPerPost dengan baik sehingga banyak yang mengunjungi blog kamu. Bayarannya lumayan, bisa sampai $400 loh

Link : PayPerPost
5.CLICKWORKER
Website penghasil uang satu ini merupakan salah satu situs yang sifatnya global. Berasal dari Jerman, website Clickworker memberikan tugas-tugas freelance pada semua orang diseluruh dunia. Berbagai macam bidang pekerjaan freelance yang diberikan oleh Clickworker banyak sekali, seperti web design, penulisan artikel, translator, video maker, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ketika mendaftar ke website penghasil uang ini, kamu akan mengisi formulir sesuai dengan bidang keahlian kamu. Setelah tugas diberikan dan selesai dengan baik, kamu akan menerima bayaran dalam mata uang Euro. Lumayan ya!

6.Pay2Blog
Bagi kamu yang suka menulis di blog sendiri, maka PayU2Blog bisa cocok untuk kegiatan menulis kamu. Website penghasil uang tanpa modal ini menawarkan paid review mengenai produk tertentu didalam tulisan kamu. Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu mempromosikan produk tertentu dalam tulisan di blog, kemudian tiap dua minggu sekali, kamu akan menerima bayaran dollar dari website payU2Blog ini.

Link : Pay2Blog


7.POMONA

Website ini merupakan salah satu situs penghasil uang dari Indonesia yang sangat bisa menguntungkan keuangan pribadi dan juga rumah tangga. Pomona merupakan fitur teknologi untuk kamu berhemat saat berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket. Caranya mudah sekali, tiap kali kamu beli barang kebutuhan rumah di supermarket, struk belanja jangan dibuang, melainkan disimpan terlebih dahulu. Kemudian, kamu foto dan upload struk belanjanya ke website Pomona. Setelah upload struk belanja, kamu akan mendapatkan banyak cashback sesuai dengan produk yang dibeli. Cara yang sangat mudah sekali bukan? Website ini tentu sangat menguntungkan sekali, bayangkan tiap kita belanja bulanan atau harian ke supermarket, sama saja kamu seperti membayar setengah harga atau malah gratis. Tidak jarang loh Pomona memberikan cashback penuh sehingga uang belanja kita diganti semua, tanpa ada syarat dan ketentuan khusus. Kamu coba saja, ingat! Struk belanja jangan dibuang ya tiap kali beli sesuatu di supermarket. Pastikan setiap akhir minggu kamu upload ke website Pomona

Link : Pomona

8.SEDOPARKING

Satu lagi situs penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan adalah SedoParking. Website ini merupakan lahan parkirnya domain yang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja. Misalnya kamu punya website pribadi yang sudah banyak pengunjung, tapi tidak lagi sempat untuk mengurusnya karena satu dan lain hal. Kamu bisa mendaftarkan website kamu ke situs SedoParking. Ketika ada orang yang mengunjungi website kamu setelah didaftarkan, maka kamu akan mendapatkan komisi dari SedoParking. Kan lumayan kalau kamu punya banyak domain yang sudah tidak begitu diurusi lagi. Tinggal daftarkan saja ke SedoParking

Link : SedoParking


9.DonkeyMails


DonkeyMails merupakan salah satu web penghasil uang di internet yang mengusung sistem PTC (Pay To Click) artinya anda akan dibayar ketika meng-klik sebuah iklan yang muncul di View bar.
DonkeyMails.com sangat cocok bagi anda yang senang browsing, jadi sambil browsing ke mana-mana tapi anda tetap mendapat bayaran.
Setelah mendaftar di Donkeymail anda bisa download aplikasi View bar untuk menampilkan iklan-iklan yang nantinya akan diklik oleh anda, sementara browsing anda tetap terus berjalan  maka ketika ada iklan muncul di View bar segera klik agar anda dapat dollar.

Link : Donkeymails


Sekian Info 9 Situs Penghasil Dollar 2019 Dari Saya Semoga Bermanfat.